Selasa, 17 Juni 2014

Arjuna Hotel Yogyakarta Bintang Tiga

Arjuna Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang tiga, yang terletak di kawasan Malioboro, kawasan pariwisata & bisnis Yogyakarta. Sempurna dirancang oleh kombinasi nuansa modern dan ornamen klasik Jawa. Arjuna Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang tiga, yang terletak di kawasan Malioboro, kawasan pariwisata & bisnis Yogyakarta. Sempurna dirancang oleh kombinasi nuansa modern dan ornamen klasik Jawa. Ini memiliki 72 kamar dan kamar selera dihiasi dengan semua kenyamanan modern yang traveler akan membutuhkan. Menyediakan baik ditunjuk ruang pertemuan untuk memenuhi fungsi bisnis atau fungsi pribadi dengan akses internet gratis, penyimpanan bagasi dan fasilitas parkir mandiri.
Arjuna Hotel Yogyakarta Bintang Tiga

Fasilitas Hotel
Kolam renang luar ruangan; Dewi Kunti Salon & Spa; 24 jam layanan kamar; Akses internet nirkabel gratis; Penyimpanan bagasi; Valet dan self-parking Pusat bisnis; Safety deposit box; Dokter panggilan.

Fasilitas Dalam, KAMAR
AC; Tegangan listrik 220 V (adapers tersedia); Hot & dingin air; Mandi di kamar mandi; Kopi & teh; Telepon IDD; TV dengan 24 saluran satelit; Akses internet nirkabel gratis.

Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya di Bali yang salah satunya adalah  Eden Hotel Bali. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar