Rabu, 18 Juni 2014

The Phoenix Hotel Yogyakarta Bintang Lima

The Phoenix Hotel Yogyakarta - Grand Mercure Yogyakarta yaitu hotel bintang 5 di Jakarta yang menawan, terdapat di jantung kota Yogyakarta. Menangkap esensi kolonial, tetapi sediakan tamu dengan kenyamanan kontemporer, rangkaian hotel yang ideal untuk wisatawan yang cerdas.

Feature Hotel : 144 kamar serta suite yang menawan ; restoran Paprika tawarkan masakan internasional serta lokal ; area duduk 1918, ideal untuk makan malam romantis atau saat mengeteh yang kasual ; Vino Bar serta Cafe, makan malam dengan kontemporer dengan DJ dari Rabu hingga Sabtu ; Vous spa, spa moderen yang tawarkan kombinasi perawatan moderen serta perwatan badan tradisional ; business center serta butik ; Area pertemuan yang luas serta fleksibel. Ada 9 area pertemuan yang bisa menyimpan 10 sampai 300 tamu ; Area mainball yang benar-benar ideal untuk pernikahan sampai 500 tamu ; Pusat Kesehatan serta Kolam renang ; meja wisata. "

Sarana Hotel
Restoran Paprika ; Vino bar & kafe ; teras lounge 1918 ; service kamar 24 jam ; My spa ; butik serta toko oleh-oleh ; parkir dalam area ; concierge. Kamar Hotel.

144 kamar yang indah, terhitung 10 suite, masing-masing mempunyai balkon pribadi yang menghadap ke jalan perkotaan, taman hotel atau kolam renang yang bercahaya. Suatu design menawan yang menghadirkan situasi daerah serta semangat dalam gema bangunan tua di semua kamar. Kenyamanan moderen, terhitung TV satelit ; koneksi WiFi serta telephone SLI ; sarana disiapkan di seluruhnya kamar. Suite yang elegan berikan peluang relaksasi dengan kamar mandi besar serta kamar tidur yang luas.

Sarana dalam Kamar gratis wi-fi disemua kamar ; brankas ; saluran TV satelit ; telephone SLI ; bar mini ; pengering rambut ; gratis pembuat kopi serta teh.

Sarana Rekreasi
kolam renang ; pusat kesehatan ; spa. Sarana Bisnis

9 area pertemuan - dengan area yang meliputi 600 tamu atau acara koktail di seputar kolam renang, kami bakal melayani sesuai sama apa yang diinginkan anda. Sarana usaha dilengkapi dengan akses koneksi wi-fi serta layanan sekretaris dengan peralatan moderen. "

Sarana Area Rapat
2 ballroom serta 9 area pertemua.

Anda juga dapatmembaca informasi lainnya mengenai informasi Hotel Tune Bali. Semoga informas ini memberikan info yang bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar