Minggu, 15 Juni 2014

POP Hotel Yogyakarta Bintang Dua

POP Hotel Yogyakarta - Terdapat strategis di Tugu Jogja, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta yaitu tempat ideal untuk mengawali eksplorasi di Yogyakarta. Dari sini, beberapa tamu bisa nikmati akses gampang ke segalanya yang bisa ditemukan di suatu kota yang hidup. Yang juga terdapat dekat yaitu Tugu Yogyakarta, Empire XXI Cineplex, Mesjid Agung Suhada.

Di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta, tiap-tiap usaha dikerjakan untuk bikin tamu terasa nyaman. Serta untuk hal semacam ini, hotel sediakan yang paling baik untuk service serta perlengkapannya. Tempat parkir mobil, sarana rapat, kotak penyimpanan aman, wi-fi di tempat-tempat umum, lift hanya sebagian sarana yang membedakan POP! Hotel Sangaji Yogyakarta dari hotel-hotel lain di kota ini.

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta mempunyai 151 kamar tidur yang seluruhnya dirancang dengan citarasa tinggi untuk sediakan kenyamanan seperti ruangan bebas rokok, tv LCD/ monitor plasma, AC, air botol gratis, internet wireless (gratis). Lagipula, sebagian persembahan rekreasi dari hotel ini bakal menanggung Anda jauh dari kebosanan sepanjang penginapan Anda. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta yaitu destinasi paling pas Anda untuk akomodasi hotel berkwalitas di Yogyakarta.

Untuk Anda yang ingin melakukan reservasi, Anda dapat dengan mudah membookingnya di rajakamar.com, Anda dapat langsung menghubungi CS Rajakamar untuk mendapatkan pelayanan terbaik dalam melakukan reservasi hotel di seluruh Indonesia. 

Baca juga informasi hotel lainnya yaitu Millennium Hotel Jakarta. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar