Rabu, 18 Juni 2014

Tentrem Hotel Yogyakarta Bintang Lima

Tentrem Hotel Yogyakarta Bintang Lima
Tentrem Hotel Yogyakarta -  Terdapat di Yogyakarta, yang beralamatkan di Jl. AM. Sangaji No. 72a Yogyakarta. Hotel Tentrem tak jauh dari Monumen Tugu serta Kampus Gadjah Mada. Hotel bintang 4, 5 ini jaraknya dekat dengan Museum Batik serta Pasar Bringharjo. Jadi Anda dapat dengan mudah mengunjungi berapa tempat wisata tersebut.

Nikmati kenyamanan seperti di rumah Anda sendiri diantara  259 kamar yang dilengkapi dengan minibar serta TV LED. Akses internet kabel serta nirkabel ada gratis untuk menanggung koneksi Anda untuk hiburan, program TV satelit disiapkan. Sarana meliputi brankas untuk menyimpan benda-benda berharga, serta koran gratis.

Rekreasi, Spa, Sarana Premium

Manjakan diri Anda dengan berkunjung ke spa dengan service komplit di hotel inoi. Anda juga dapat menikmati tempat yang khusus memanjakan diri Anda, seperti kolam renang luar ruangan serta pusat kesehatan. Sarana penambahan meliputi toko cendera mata/kios koran, service pernikahan, serta jasa tour/ticket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel. Disini Anda dapat nikmati panorama kolam renang. Camilan juga ada di kafe. Bersantailah dengan minuman favorite Anda di bar/lounge atau bar pinggir kolam. Sarapan prasmanan gratis di sajikan tiap-tiap hari.

Sarana Usaha, Lainnya
Sarana unggulan diantaranya service laundry/dry cleaning serta service resepsionis 24 jam. Berencana aktivitas di Yogyakarta? hotel ini sediakan area seluas 2100 mtr. persegi yang terbagi dalam pusat konferensi, area rapat/konferensi, serta area rapat kecil. Antar-jemput ke bandara disiapkan dengan cost penambahan (ada atas keinginan), serta parkir valet gratis ada di lokasi.

Anda dapat membaca informasi hotel lain di antaranya adalah Tunjung Hotel Surabaya. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar