Kamis, 12 Juni 2014

Hotel Mutiara Yogyakarta Bintang Tiga

Hotel Mutiara Yogyakarta - Hotel Mutiara Malioboro yaitu hotel bintang 3 di Yogyakarta dengan letak yang strategis serta menyongsong tamu dengan keramahan yang penuh perhatian. Terdapat di Jalan Malioboro yang ramai di Yogyakarta, Hotel Mutiara Malioboro yaitu tempat yang menawan serta hangat. Hotel Mutiara cuma 15 menit berkendara dari bandara serta cuma 5 menit dari Stasiun Kereta Api utama. Lokasi hotel mempermudah wisatawan untuk berkunjung ke sebagian tempat menarik seperti tempat pemerintahan serta Istana Sultan untuk object wisata yang terdapat dalama jarak jalan kaki dari hotel. 

Sarana Hotel

Kenyamanan seperti dihotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro juga mempunyai sarana beragam, beberapa tamu bisa nikmati seluruhnya sarana paling baik kami sepanjang bermalam di Mutiara Hotel, seperti bisa nikmati berenang di air tawar dari kolam renang hotel ; Wisatawan dapat juga menentukan untuk menggunakan sekian waktu yang baik di Bar Lounge hotel atau nikmati masakan yang lezat dengan tarif murah di restoran Hotel Mutiara.

Sarana lain yang ada mencakup 24 jam service kamar ; Service Taksi serta pintu keluar ke Kolam Renang. kami mempunyai sebagian restoran serta bar untuk makan serta minum yakni restoran Tiara ; Restoran Mirah ; Bar Sekaten & lounge serta bar kolam.

Untuk kebutuhan pelancong usaha, hotel mengatur sarana konferensi serta pertemuan. Hotel ini dilengkapi dengan sarana yang dibutuhkan untuk maksud usaha. Sebagian sarana terhitung proyektor ; monitor ; papan catat ; flip chart ; nada serta wireless ; air es serta permen ; bubu catatan dan lain-lain. Beberapa hal lain seperti TV 20 - 35 inci ; VHS Video ; LCD ; Computer serta Mesin Photo Copy juga ada.

Kamar Hotel

Ada kian lebih 119 kamar di Mutiara Malioboro, Yogyakarta dilengkapi dengan sarana moderen ; Tiap-tiap kamar luas ; kamar mandi dihiasi dengan marmer ; Seluruhnya Interior dengan style tradisional Jawa. Beberapa besar kamar tawarkan panorama kota yang indah.
Pusat Lokasi yang benar-benar baik, bikin Hotel Mutiara Malioboro jadi pilihan ideal untuk tinggal di Yogyakarta.

Beragam type kamar yang ada di Hotel Mutiara Malioboro mencakup : North Wing ; Standard ; South Wing Unggul ; South Wing Deluxe ; South Wing SMP Suites.

Hotel Mutiara Malioboro sediakan sarana kamar beragam seperti AC yang bisa dikendalikan sendiri ; kamar mandi pribadi ; telephone SLI ; TV berwarna dengan koneksi satelit ; film in-house ; mini bar serta meja kerja. 

Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya, yang salah satunya Hotel Ciputra Jakarta. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar