Kamis, 19 Juni 2014

Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta - Dirancang untuk wisata plesir serta usaha, Eastparc Hotel terdapat strategis di Seturan ; satu diantara daerah lokal populer. Terdapat cuma 7. 2 km dari pusat kota, beberapa tamu ada ditempat strategis untuk nikmati atraksi serta kesibukan di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini tawarkan akses gampang ke destinasi yang harus dipandang di kota ini.

Pakai peluang untuk nikmati service serta sarana yang tidak tertandingkan di hotel Yogyakarta ini. Saat bermalam di property yang mengagumkan ini, beberapa tamu bisa nikmati tour, service antar jemput, sarana rapat, service kamar 24 jam, restoran.

Hotel ini mempunyai 193 kamar tamu yang indah, masing-masing terhitung tv, air botol gratis, balkon/teras, pengering rambut, meja catat. Hotel ini sediakan beberapa sarana rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), gym/sarana kesehatan, taman. Eastparc Hotel yaitu tempat penginapan ideal untuk beberapa pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan serta kepraktisan di Yogyakarta.

Jika Anda ingin ke kota Jakarta Anda dapat melihat hotel lainnya di Jakarta yang salah satunya adalah Hotel Jayakarta Jakarta. Semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar